Perjalanan Hidup Cita dan Cinta

Sabtu, 23 April 2011

Jangan biarkan aku bersedih ..

Jangan biarkan aku berhenti,
Mengasihimu hingga nafasku berakhir
Hingga hidupku mencapai usai….
Mencari kasih yang dapat kupahami dan kumengerti,

tak semudah yang aku kira…
Kadang noda dan dusta menjadi aralnya
Salahkah menjadi setia,
hinakah aku dengan tulusku…

Tak mudah bagiku untuk selalu bersamamu
Aku sakit dengan segala perasaanku ini
Kubenam rindu yang sangat perih
Lepaskanlah aku dari kini

Lepaskanlah aku dengan segala mimpiku kepadamu
Aku tak mampu…
Kita berpisah dan pergilah dengan hatimu
kepada yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OpenID : http://frendy-siapaajaboleh.blogspot.com/

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates