Perjalanan Hidup Cita dan Cinta

Jumat, 06 Agustus 2010

i have nothing

Aku bukan Tuhan,
Maka aku tak pantas menghakimi salahmu. .
Karena Dia penciptamua,
Dan aku adalah sama denganmu. .


Dia Maha Pemaaf dan mau memaafkan salahmu,
Maka apa hak-ku untuk menolak maafmu??


Dia Maha Penyayang dan mau menyayangimu,
Maka apa hak-ku untuk membencimu??


Aku hanya manusia yang dia ciptakan sempurna diantara makhluk-Nya
Aku hanya manusia yang dipinjami akal dan nurani,

Maka apa hak-ku untuk menjadi angkuh??
Bila Dia minta kembali semuanya dariku. .


Maka apa hak-ku untuk melukaimu yang sama denganku?
Bila yang kita punya sesungguhnya hanya milik-Nya. .


Maka apa hak-ku untuk menjadi kikir?
Bila Dia sungguh bermurah hati kepadaku. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OpenID : http://frendy-siapaajaboleh.blogspot.com/

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates