Perjalanan Hidup Cita dan Cinta

Senin, 19 Juli 2010

Penantian dan Harapan

Aku percaya pada esok yang terus berganti,
Aku percaya pada kisah yang akan berakhir,
Aku percaya pada musim-musim yang berganti,
Maka dari itu, aku titipkan kepadamu,
Harapan yang ku bisikan tanpa lelah,
Harapan yang kupercaya tidak akan menjadi sia-sia,
Harapan yang tidak pernah buta karena tawa.

Aku percaya pada waktu, maka dari itu aku menunggu.
Dan bila hari itu datang,
Hanya jawaban yang aku tunggu,
Jawaban dari semua penantian.
Dan kuberharap penantian ku berakhir dengan senyuman...

1 komentar:

OpenID : http://frendy-siapaajaboleh.blogspot.com/

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates